The Journal of a man who finds the best ideas and make them happen...

Ide Bisnis Kreatif: Manfaatkan Desain Grafis sebagai Peluang Bisnis

ide bisnis kreatif desain grafis
Bisnis design grafis merupakan sebuah bisnis yang menyediakan jasa ide kreatif yang selalu diperlukan oleh bidang-bidang usaha lainnya. Bisnis ini tidak hanya menghasilkan satu produk saja tetapi menghasilkan beragam produk yang berbasis desain grafis. Misalnya saja, desain kartu nama, desain brosur, desain cover buku, desain kaos dan lain sebagainya.


Bisnis ini tidak hanya bisa dijalankan di suatu daerah tertentu tetapi bisa pula merambah ke luar daerah bahkan hingga ke luar negeri dengan penggunaan media promosi yang tepat seperti media promosi melalui website.


Kini, banyak konsumen yang membutuhkan jasa desainer grafis, misalnya untuk mempromosikan produk barang/jasa, baik individu maupun perusahaan. Bahkan kini, orang mulai banyak menekuni desain grafis untuk produk online.


Modal dari Ide Bisnis Kreatif Ini


Anda diharuskan memiliki kemampuan desain dan menggunakan software desain grafis seperti Adobe Photoshop, Corel Draw, GIMP, dan software pendamping lainnya untuk memulai bisnis ini.


Nilai Lebih  dari Ide Bisnis Kreatif Ini


Memiliki style sendiri yang unik dan berbeda dari desainer grafis lainnya. Bila setiap desain yang Anda buat memiliki keunikan, maka style Anda akan melekat di benak para konsumen.

Menawarkan kursus desain grafis. Strategi ini digunakan untuk menambah penghasilan tambahan disamping penghasilan utama yang diperoleh.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Connect With Me